Jumat, 18 Mei 2012

NIkmati Sunset Di Pantai Kukup dan Indrayanti

Hei...hei..hei.. Apa kabar :DD, post kedua nee. Kali ini ane mau ceritain tentang jalan-jalan ane ke pantai di Wonosari, Yogyakarta, tempatnya di Pantai Kukup dan Pantai Indrayanti. Yaah, temen-temen yang suka berkeliaran menjelajah tempat-tempat rekreasi pasti pernahlah ke tempat ini. Ane ke ni tempat udah beberapa kali siih, cuma ane belum sempat nikmati sunset disini.
Ane berangkat dari Jogja sore hari sekitar jam 3.00 waktu setempat, naik kendaraan sendiri. Mampir dulu di pombensin deket Amplas buat isi bensin, bensin full langsung cuzzz. Nyampe di pantai Kukup sekitar jam 5.00, nyantai bentar buat merelaxsasikan pantat ane yang berasa makin teppos, hahaha :D. Abis itu langsung cari tempat buat tongkrongi matahari terbenam. Akhirnya ane putusin buat duduk di gardu pandang diatas tonjolan tanah tepi laut. "Waaaw" dalam hati ane. Bener-bener keren banget gak sia-sia dateng kesini. Seakan-akan hati menjadi damai kembali, terlepas dari semua beban kehidupan *cieh cieh. Nah kayak gini nih penampikannya :D






Naah, seminggu kemudian kemudian ane pas gak punya kegiatan, temen-temen ane ngajakin buat main ke Wonosari lagi, cuma mereka ajakin ane rafting di Goa Pindul. Yaudah deh ane berangkat aja, liburan pula kan hehe. Eits tapi sekarang ane gak mau cerita tentang Goa Pindul, kan judulnya "Nikmati Sunset di Pantai Kukup dan Indrayanti" , so cerita Goa Pindul skip dulu ya, ane ceritain di next post ane aja. Nah sekarang ane ceritanya sepulang dari Goa Pindul. Jadi temen-temen ane pingin nikmati sunset di Kukup nah berhubung seminggu yang lalu ane udah kesana ane kibulin aja mereka ane bilang "Lebih bagusan Indrayanti lhoo kalo mau nikmati sunset" #modus. Hahaha, akhirnya hasutan setan ane berhasil hihihi. Nyampe disana pas matahari udah mulai menguning, temen-temen ane langsung pada mandi di laut, cuma ane kan pengen nikmati sunset bukan mandi, takut sakit pula nanti :D. Jadi, ane cuma duduk ajalah ditepi pantai menikmati sang surya yang mulai meredup diufuk barat. Ane senyum-senyum sendiri lihat temen-temen ane yang mendadak kayak anak kecil lagi. "Haaaaaah indahnya hari ini", teriakku dalam hati.


 Seandainya hidup bisa seindah ini terus hahaha :D


Nikmati hidupmu selagi bisa kawan, sebelum semuanya menghilang dalam kesibukan mereka masing-masing. Pererat dan perpanjanglah tali persaudaraan itu agar tali itu bisa terus terikat seberapa jauh kita pergi #hadew.
Oke deh sampai jumpa lagi. Tetep semangat ya guys.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar